Senin, 16 Februari 2009

Selamat Datang Di DCC Metro



Selamat Datang Di Web Site DCC Metro, semoga saja dengan adanya web site ini dapat menambah media informasi bagi masyarakat untuk lebih mengenal DCC Metro.
DCC Metro terletak di tempat yang strategis, ditengah pusat kota. +/- 200 Meter dari Terminal Kota Metro.
DCC hadir di Metro untuk mengobati kehausan masyarakat Kota Metro akan Perguruan Tinggi yang Murah dan Berkualitas. DCC Metro memberikan materi yang mengikuti perkembangan dari dunia software, mulai dari Programing, Design, Web Design dan Acounting.
Dengan fasilitas Hot Spot Area dan Komputer dual Core. membuat belajar menjadi lebih Mudah....
Mau Kuliah Mahal.... Capek Deh Ke DCC Metro Aja...

5 komentar:

  1. go.....dcc tunjukan kualitasmu......come......

    BalasHapus
  2. Saya adalah salah satu alumni DCC Metro 2007. Saya ingin menanyakan tentang No NPM saya yang di ijazah dan di transkrip nilai ternyata berbeda. sedangkan saya ingin melanjutkan kuliah dan pihak universitaas menanyakan keaslian ijazah. Mohon informasinya bagaimana untuk memperbaharuinya. Terima kasih

    Lucia Desy Rahmawati

    BalasHapus
  3. saya mu bertnya cara pendafta pendaftaran di kampus ini dan apa saja syarat untuk dapat di terima di kampus ini...?

    BalasHapus